blis<=========|Gue_ni|=========>blis
| <====(( JATIMCREW )) Waktu Dimana Anak-anak Bangsa Menunjukkan Kreativitasnya-----------|
Darah_2Darah_1

Jumat, 12 Februari 2010

PHP Shell

PHP Shell adalah sebuah shell dibungkus dalam naskah PHP. Ini adalah alat yang dapat Kita gunakan untuk mengeksekusi shell-perintah sewenang-wenang atau browse filesystem di server web. Ini menggantikan, untuk gelar, koneksi telnet yang normal, dan untuk tingkat yang lebih rendah sebuah koneksi SSH.

Kita menggunakannya untuk administrasi dan pemeliharaan website Kita, yang sering jauh lebih mudah dilakukan jika Kita dapat bekerja secara langsung pada server. Sebagai contoh, Kita dapat menggunakan PHP Shell untuk membongkar dan memindahkan file-file besar. Semua program baris perintah normal seperti id, free, du, df, dll ... dapat digunakan.



Getting Help

Silakan gunakan fasilitas SourceForge untuk memperoleh bantuan pada PHP Shell. Kita bisa mengirimkan laporan bug, bergabung dengan mailing list.

Inherent Limitations

Ada beberapa keterbatasan pada jenis program yang dapat berjalan. Tidak akan ada gunanya jika Kita memulai program grafis seperti Firefox atau bahkan berbasis konsol seperti vi. Semua program harus secara ketat program baris perintah, dan mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan input pengguna setelah mereka telah diluncurkan.

Mereka mungkin juga harus mengakhiri dalam waktu 30 detik, karena ini adalah batas waktu standar yang dikenakan kepada semua skrip PHP, untuk mencegah mereka berjalan di loop tak terbatas. ISP Kita mungkin telah menetapkan batas waktu ini untuk sesuatu yang lain.

Tetapi Kita dapat mengandalkan semua kerang-fungsi normal, seperti pipa, output dan input redirection, dll ... (Tidak ada -selesai, meskipun :-)

Safe Mode


Safe Mode adalah nemisis PHP Shell. Jika PHP berjalan di Safe Mode maka PHP Shell biasanya tidak akan bekerja - menyesal. Silakan baca detail explaination dalam file KEAMANAN disertakan dalam distribusi PHP Shell.

Installation

PHP Shell adalah mudah untuk menginstal - men-download dan ekstrak itu dan mengkonfigurasi password. Hal ini dilakukan di config.php. Silakan baca file INSTALL yang disertakan untuk informasi rinci.

How to Use PHP Shell

Ketika kita mengarahkan browser Anda di PHP Shell Anda akan diminta untuk mengotentikasi diri sendiri. Secara default tidak ada username / password akan bekerja, jadi silakan pergi membaca INSTALL untuk informasi tentang cara menambahkan pengguna.

Kita sudah kembali? Baik. Masukkan username dan password dan tekan "Login".
Kita kemudian akan disajikan dengan cukup sederhana tidak banyak halaman yang berisi kecuali jendela besar dengan kursor berkedip-kedip di bagian bawah, menandakan bahwa itu siap untuk mematuhi perintah kita.

Tulis perintah dan tekan RET - atau sebaliknya, tekan tombol 'Execute Command' tombol jika Anda benar-benar ingin. Perintah akan dilaksanakan dan hasilnya akan menunjukkan di terminal. Kita dapat memasukkan perintah lain.

Untuk lebih tepatnya: terminal akan diperbarui dengan baris perintah yang baru saja kita dieksekusi, output dari perintah ke standard out (stdout), dan berikut ini bahwa setiap kesalahan keluaran dikirimkan ke stderr.

Perintah-perintah yang dijalankan relatif ke direktori kerja saat ini, yang ditulis di atas. Kita mengubah hal ini dengan normal 'cd' command.

Download

Versi terbaru dari PHP Shell adalah 2,1 dari 27 Desember 2005. Download sebagai

Phpshell-2.1.tar.bz2
Phpshell-2.1.zip

Tarball / zipfile berisi file-file ini:

phpshell.php: Ini adalah script yang Anda jalankan ketika Anda menggunakan PHP Shell.

config.php: Konfigurasi file dalam format INI.

pwhash.php: Password hashing script. Ini digunakan untuk menghasilkan password yang aman hashed yang harus anda gunakan untuk mencegah orang lain untuk mengenal sandi Anda dengan membaca file config.php.

ChangeLog: File ini menjelaskan perubahan-perubahan yang saya buat ke PHP Shell. Dengan membaca itu Anda akan selalu tahu kapan aku telah menambahkan fitur baru atau membuat bugfix, dan sifat dari fitur / bugfix.

README: Sekitar halaman ini.

INSTALL: Menjelaskan kepada anda bagaimana menginstal PHP Shell. Antara lain, ini menjelaskan bagaimana untuk mengubah proteksi password sehingga Anda dapat menggunakan PHP Shell.

Ingatlah bahwa sangat penting untuk memiliki PHP Shell dilindungi password, atau yang lain setiap orang akan dapat begitu mengintip ke file dan mungkin Anda juga dapat menghapus mereka! Harap meluangkan waktu untuk melindungi instalasi PHP Shell.

KEAMANAN
: Sebuah panduan tentang keamanan terpisah dengan PHP pada umumnya dan PHP Shell pada khususnya. Jangan lupa baca ini juga, terutama jika Anda mendapatkan kesalahan aneh kembali dari PHP Shell.

COPYING: Standar GNU GPL.


Sumber : phpshell.sourceforge.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar